Karena saran perjalanan virus corona (COVID-19), beberapa destinasi mungkin tidak tersedia untuk tanggal tertentu. Ketahui lebih lanjut.
Karena saran perjalanan virus corona (COVID-19), beberapa destinasi mungkin tidak tersedia untuk tanggal tertentu. Ketahui lebih lanjut.
Jenis Perjalanan
Penerbangan 1
Penerbangan 2
Penerbangan 3
Penerbangan 4
Penerbangan 5

Cari di antara 1.000.000 properti dan 550 maskapai di seluruh dunia.

Member akan mendapatkan penghematan tambahan sebesar 10% di hotel tertentu, mobil, dan properti liburan. Daftarlah hari ini.

Pembatalan Gratis di banyak hotel. Karena fleksibilitas sangat penting.

Air Terjun Gitgit

Nikmati jalan-jalan di persawahan dan berhentilah di bawah keteduhan pohon kopi dan cengkeh sebelum menyejukkan badan di air terjun paling spektakuler di Bali.

Air Terjun Gitgit adalah destinasi yang paling banyak dikunjungi di Bali. Air terjun ini terletak di lingkungan tropis yang memukau, sekitar 98 kaki (300 meter) di atas permukaan air laut, dengan ketinggian air terjun mencapai 148 kaki (45 meter).

Dari pintu masuk di dekat area parkir mobil, susuri pematang sawah hingga sampai di perkebunan cengkeh dan masuk ke dalam hutan hujan. Nikmati daun-daun yang menghijau dan udara gunung yang sejuk. Lakukan percakapan dengan penjaja dagangan setempat dan anak-anak mereka yang menawarkan barang dagangan di sepanjang jalan. Turuni anak tangga dan ikuti jalur menuju air terjun mengagumkan ini. Di dasar air terjun, naiklah ke atas batu dan masuklah ke dalam air. Seberangi kolam berbatu atau lakukan meditasi di atas batu, berselimut kabut dari air terjun. Di penghujung hari, nikmati makan malam di restoran di atas bukit.

Ada banyak air terjun dan anak air terjun di area ini; namun, ketiga air terjun utama yang terbuka untuk umum adalah Air Terjun Gitgit, Air Terjun Bertingkat, dan Air Terjun Campuhan. Masing-masing memiliki area parkir sendiri namun saling berdekatan. Lihat kawanan monyet liar yang minum dari air terjun; mereka pandai mencuri dan menyukai kaca mata hitam mahal!

Air terjun Gitgit terletak di desa Gitgit, 6 mil (10 kilometer) dari Singaraja dan 43 mil (70 kilometer) dari Denpasar. Untuk sampai ke sana, sewalah mobil, naiklah taksi atau bemo, atau sewa pengemudi setempat. Sebagian jalan menuju air terjun berupa undak-undakan curam, jadi pastikan memakai alas kaki yang sesuai. Air Terjun Gitgit buka dari pagi sampai sore hari dan memberlakukan sedikit ongkos masuk.


Panduan Penelusuran Air Terjun Gitgit


Tawaran Hotel Terbaik

Lihat semua 434 Properti di sekitar Air Terjun Gitgit
Jro Maman Guest House - Adults Only Rp65.455
Jro Maman Guest House - Adults Only

Jro Maman Guest House - Adults Only

Jalan Raya Gitgit, Sukasada, Bali
     
    2.5 dari 5.0 Bintang

    Terletak di Sukasada, guesthouse ini berjarak 0,7 km dari Air Terjun Gitgit serta dalam 10 km dari Museum Buleleng dan Museum dan Perpustakaan Gedong Kertya. Air Terjun Aling-Aling dan Danau Tamblingan juga berada dalam 15 km.

    Shanti Natural Panorama View Hotel Rp495.868
    Shanti Natural Panorama View Hotel

    Shanti Natural Panorama View Hotel

    Jl. Raya Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Sukasada, Bali
       
      3.0 dari 5.0 Bintang

      Terletak di Sukasada, bed & breakfast spa ini berjarak 0,5 km dari Air Terjun Aling-Aling serta dalam 10 km dari Museum Buleleng dan Museum dan Perpustakaan Gedong Kertya. Pantai Lovina dan Air Terjun Gitgit juga berada dalam 15 km.

      D'Kailash Retreat Rp305.785
      D'Kailash Retreat

      D'Kailash Retreat

      Desa Panji, Dusun Mekar Sari, Sukasada, Bali
         
        2.5 dari 5.0 Bintang

        Terletak di Sukasada, hotel ini berjarak 1,2 km dari Air Terjun Aling-Aling serta dalam 10 km dari Museum Buleleng dan Museum dan Perpustakaan Gedong Kertya. Pantai Lovina dan Air Terjun Gitgit juga berada dalam 15 km.

        Lotus Guesthouse Sudaji
        Lotus Guesthouse Sudaji

        Lotus Guesthouse Sudaji

        Jl. Raya Keloncing, Br. Dinas Dukuh, Ds. Sudaji, Sawan, Bali
           
          3.0 dari 5.0 Bintang

          Terletak di kota Sawan, bed & breakfast ini berjarak 15 km dari Air Terjun Fiji, Air Terjun Sekumpul, dan Pura Maduwe Karang. Air Terjun Aling-Aling dan Pantai Lovina juga berada dalam 25 km.

          Mandhasativa Homestay Rp334.711
          Mandhasativa Homestay

          Mandhasativa Homestay

          Sudaji, Singaraja, Sawan, Bali
             
            3.0 dari 5.0 Bintang

            Terletak di Sawan, hotel ini berjarak 3,8 km dari Air Terjun Sekumpul dan 4 km dari Air Terjun Fiji. Museum Buleleng dan Museum dan Perpustakaan Gedong Kertya juga berada dalam 15 km.

            ESA di Kubu Homestay Rp206.612
            ESA di Kubu Homestay

            ESA di Kubu Homestay

            Jalan Raya Keloncing, Desa Sudaji, Sawan, Bali
               
              2.5 dari 5.0 Bintang

              Berlokasi di pegunungan, guesthouse ini berjarak 4,5 km dari Air Terjun Sekumpul dan 4,7 km dari Air Terjun Fiji. Air Terjun Aling-Aling dan Air Terjun Gitgit juga berada dalam 25 km.

              Wanagiri Cosmic Nature Villa Rp636.364
              Wanagiri Cosmic Nature Villa

              Wanagiri Cosmic Nature Villa

              Jl. Mungsu, Wanagiri, Bali
                 
                3.0 dari 5.0 Bintang

                Terletak di Wanagiri, vila ini berjarak 4,3 km dari Danau Tamblingan serta dalam 10 km dari Pura Ulun Danu dan Banyumala Twin Waterfalls. Bali Handara Kosaido Country Club dan Air Terjun Munduk juga berada dalam 15 km.

                Omunity Bali Rp372.868
                Omunity Bali

                Omunity Bali

                Banjar Dukuh, Desa Sudaji, Kecamatan Sawan, Singaraja, Buleleng, Bali
                   
                  3.0 dari 5.0 Bintang

                  Terletak di Buleleng, bed & breakfast ini berjarak 15 km dari Museum Buleleng, Museum dan Perpustakaan Gedong Kertya, dan Air Terjun Fiji. Air Terjun Sekumpul dan Pura Maduwe Karang juga berada dalam 15 km.