Paris

Panduan Perjalanan
Paris

Video Panduan Perjalanan di Paris

Dari piknik siang hari di Taman Luksemburg hingga melewatkan malam di gedung opera, ibu kota Prancis yang romantis ini menawarkan kesederhanaan dan juga kemewahan.

Dalam gaya Prancis sejati, Paris menggabungkan klasik dan modern. Objek wisata klasik meliputi katedral Notre Dame kuno, Arc de Triomphe, Menara Eiffel, dan prestasi arsitektur kontemporer seperti distrik La Défense.

Kota ini terbagi menjadi 20 arondisemen, atau distrik, yang melingkar searah jarum jam dari pusat kota. Paris juga dibelah oleh sungai Seine menjadi Tepi Kiri dan Kanan. Setiap arondisemen dan area Paris memiliki karakter dan kekhasan tersendiri. Le Marais terkenal dengan arsitektur jaman pertengahan, bar anggur yang hangat, dan komunitas yang beragam. Luksemburg memiliki pesona dunia kuno yang spesial, taman yang memikat, dan kedekatan dengan kawasan kelas atas St-Germain-des-Prés. Montmartre terkenal dengan jalan-jalannya yang dikeraskan dengan batu-batu bulat, Mouline Rouge, dan Basilique du Sacré-Cœur (Basilika Hati Kudus) yang mengagumkan.

Paris mudah dijelajahi, baik dengan sistem Metro yang cepat maupun dinikmati sambil berjalan kaki. Dengan menyusuri jalan-jalannya yang berkelok, mudah dipahami mengapa orang Prancis memiliki gairah besar pada makanan dan anggur. Ada pasar-pasar produk tanpa-atap, jendela patisserie dengan tumpukan croissant dan macaroon, dan kedai anggur dengan penawaran dari kebun anggur setempat. Segala macam restoran melimpah-ruah: venue layanan silver tradisional, kafe pinggir jalan, dan rumah kopi sederhana.

Paris telah melahirkan banyak bakat seni, seperti Édith Piaf, Serge Gainsbourg, Claude Monet, dan Coco Chanel. Kota ini terkenal di seluruh dunia akan museum dan galerinya seperti Musée d'Orsay yang kaya dan Museum Seni Modern Nasional di Pompidou Centre. Untuk seni pertunjukan, lewatkan malam di Palais Garnier yang didekorasi indah, yang disebut juga Opéra de Paris. Kelompok opera dan balet kenamaan dunia menggelar pertunjukan di sini secara teratur.

Mode juga melekat dalam psikologi orang Paris. Susuri sepanjang Rue du Faubourg Saint-Honoré untuk menemukan rumah-rumah mode paling dipuja di dunia, seperti Lanvin, Hermes, dan Dior.

Pengunjung yang sudah puas dengan semua yang Paris tawarkan harus mengunjungi Champs-Élysées. Di sini Anda bisa berkeliling dan menikmati keindahan boulevard berpagar pepohonan yang terkenal itu, berhenti di Ladurée patisserie dan membeli macaroon, atau mengunjungi kuil La Maison Guerlain untuk membeli parfum.

Discover neighborhoods in Paris

Default Image

Pusat Kota Paris

Museum Louvre dan Notre-Dame merupakan objek wisata unggulan di Pusat Kota Paris. Jelajahi kota ini dengan menumpang metro dari Stasiun Palais Royal - Musee du Louvre atau Stasiun Louvre - Rivoli, dan nikmati beragam museum yang memukau, katedral nan megah, serta kafe yang menarik.

Pusat Kota Paris
Default Image

Arondisemen ke-7

Nikmati kafe yang menarik di Arondisemen ke-7 atau singgahlah di Menara Eiffel yang menarik untuk dikunjungi. Anda juga dapat menaiki metro dari Stasiun Solferino atau Stasiun Assemblee Nationale untuk mengunjungi lebih banyak tempat yang ada di Paris.

Arondisemen ke-7
Default Image