Awal konten utama
Jenis Perjalanan

Cari di antara 895.000 properti dan 550 maskapai di seluruh dunia.

Cari dari jutaan penerbangan, hotel, paket wisata dan lainnya

Tanpa biaya pembatalan Expedia untuk mengubah/membatalkan hampir semua pemesanan hotel


Perjalanan ke Tuban

Bagian paling selatan dari Kuta ini menawarkan kawasan perbelanjaan, hiburan bagi seluruh keluarga, dan suasana yang lebih tenang daripada pusat kota Kuta. 

Menginaplah di Tuban yang penuh warna ini untuk menjelajahi mal-mal, menikmati santapan lokal baik dari pedagang kaki lima maupun restoran bintang lima, diakhiri dengan bersantai hingga matahari terbenam di pantainya. Uji kemampuan tawar-menawar Anda di pasarnya atau habiskan seharian bersenang-senang di taman hiburan. Jika Anda ingin menuju Kuta, Anda bisa langsung saja jalan kaki atau naik bemo. 

Berjalan dari pusat kota Kuta ke arah selatan, Anda mungkin tidak akan bisa menemukan di mana batas antara Kuta dan Tuban. Udara tetap beraroma dupa yang dibakar di luar rumah, dan pedagang kaki lima juga tetap terlihat menajakan ragam makanan kecil, es kelapa muda, dan pakaian. Namun Tuban memiliki suasana yang lebih tenang daripada Kuta dan perbatasannya biasa ditandai dari kawasan selatan Maharati dan bandara.

Banyak wisawatan keluarga memilih menginap di sini karena lokasinya yang dekat dari Waterbom. Habiskan seharian di seluncuran airnya dan atraksi serta wahana lainnya. Berbelanjalah di Discovery Mall, di mana banyak barang-barang bermerek ditawarkan dengan potongan harga. Di pasar di sekitarnya, harga tentu akan lebih murah, meskipun barang-barang bermerek tidak akan Anda temukan di sini.

Tuban juga dekat dengan sejumlah pantai, jadi pastikan Anda juga menyempatkan diri untuk mengunjungi pantai. Manjakan diri Anda dengan pijatan yang merilekskan di salah satu spa dan akhiri hari Anda dengan bersantap di salah satu restoran Tuban. Harga-harga di kawasan ini biasanya lebih murah dibandingkan di pusat kota Kuta. 

Sama seperti kawasan lainnya di Bali, iklim Tuban selalu hangat sepanjang tahun, namun sekitar Desember hingga Februari curah hujan lebih tinggi. 

Lalu lintas bisa jadi sedikit macet di Tuban, jadi berjalan kaki adalah cara yang terbaik untuk menjelajahi kawasan ini. Jika Anda ingin menuju daerah yang sedikit lebih jauh, Anda bisa naik angkutan umum atau menyewa mobil untuk mengunjungi pantai dan pura-pura lainnya di bagian selatan Tuban.